Senin, 16 Januari 2017

Daftar Harga Lipstik Pixy Terbaru 2017

Saya miliki Pixy Lasting Matte Lipstick ini warna Peach Delicacy, warnanya bagus banget untuk dipakai keseharian. Terlihat alami, akhirnya juga matte serta tidak buat bibir jadi kering. Wanginya enak seperti bubble gum : D, saya sukai sama wanginya. Hanya masalah ketahanan, Pixy Lasting Matte Lipstick ini bakal hilang tanpa ada sisa bila di pakai cocok makan hahaha. Jika tidak di pakai untuk makan warnanya tetaplah stay dibibir harga lipstik pixy. Bagus banget ^_^ Sukai deh, terlebih harga nya murah meriah ya ^_^ 

Saya miliki nyaris semuanya seri lipstick pixy serta menurut saya seri lasting matte ini adalah yang paling matte serta paling pigmented di banding seri yang lain. Untuk seri ini saya miliki shade " Cheery Cherry " yang mempunyai warna pink kemerahan. Dari sisi pigmentansi dapat disebut cukup baik, untuk ketahanannya juga lumayan bagus, mungkin saja lantaran warnanya yang cukup 'bold'. Namun minusnya, saat bibir tengah kering lipstick ini seperti tak menyatu saat dioles ke bibir bahkan juga makin memperjelas garis-garis bibir. Diluar itu bila telah digunakan sekitaran sebagian jam lama-lama bibir jadi semakin kering, seperti ketarik gitu. Lipstick ini bakal bagus digunakan saat bibir dalam keadaan yang baik/tak kering. 

Ini penampilan Box depanya,. Aslinya seperti ada sparkling gitu.. hehe Jadi saat ditawarin ini sama mba yang jagalah, ya telah ambillah saja, packingnya juga manis.. haha 

Kata mba yang jagalah sih ini tahan lantaran matte,, serta seperti yang dijelasin di boxnya juga mengatakan hal yang sama.. Lipstick ini dapat telah ada moisturizer-nya, jadi dapat sekalian melembabkan bibir.. 

Ingredients nya juga komplit di sini, kalian dapat click untuk memperjelasnya.. ^^ 

Kosmetik ini dapat aman, lantaran telah ada uji Bpom-nya, jadi tidak butuh takut untuk cobanya.. ^^ 

Warna yang saya tentukan warna Rouge Tango, kode LM105. 

Warna lipstick ini nampaknya seperti merah cabe, namun sesudah diterapkan warnanya seperti orange-orange gitu, paduan merah serta orange.. (hmm, ntahlah sulit untuk diterangkan.. haha saksikan difoto saja ya.. : D) 

Ini warna lipstick waktu saya cobalah di punggung tangan saya, waktu diterapkan teksturnya lembut banget serta begitu gampang diterapkan.. ^^ 

Ini bibir saya waktu tak memakai apa-apa.. : D 

Ini waktu memakai Pixy Lasting matte 1 susunan, warnanya tidak merah kan, menurut saya sih tidak merah, saya lumayan sukai warnanya, namun jika pakenya berlapis-lapis jadi takut ngeliatin warnanya,, hahaha 

Namun sayangnya lipstick ini kurang tahan dibibirku meskipun namanya matte, namun waktu saya minum atau makan lipstick ini ikut-ikutan hilang... 

Like : Box-nya lucu, Wangi nya lembut, Gampang diterapkan dibibir lantaran teksturnya lembut. 
Don’t Like : Tidak bertahan lama dibibirku

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar